Header Ad

Bandung Sounds Vol. 2

May 16, 2017
440 Views

Bandung Sound 2, Gigs Wadah Kreasi musisi Rock.

Buat penggila musik Rock di Bandung, jangan lewatkan Gigs Bandung Sound 2 yang akan berlangsung pada 20 Mei 2017 di Warjon Coffee and Milk Bar, jl. Gedebage selatan, no 122 Bandung. Kenapa? Karena gigs reguler BANDUNG SOUND vol 2 akan menampilkan satu line up dari negeri jiran bernama HUHA yang sedang dalam rangkaian tour promo di Indonesia. Apa saja keseruan yang dihadirkan pada Bandung Sound vol 2 ?

#Sosialisasi Aplikasi Streaming Musik RottenTank

Selayang pandang dan sosialisasi mengenai aplikasi mobil “ROTTENTANK” yang dioperasikan oleh Komunitas Bandung Nga Gerung yang berisi karya dari beberapa band dan juga info mengenai pergerakan komunitas Alternative Rock atau Grunge di Indonesia.

# Sharing Session dan Talk Show

Sebagai sebuah sesi yang akan menitik beratkan kepada berbagi cerita dan pengalaman dari para pelaku senior di bidang manajemen band. Pada sessi ini yang akan jadi pembicara adalah seorang gitaris sekaligus manajer dari band Cupumanik, yaitu Eski Mulya Gunawan.

# Showcase Records & Merchandise

Show case berupa produk yang telah di hasilkan oleh rekan – rekan komunitas seperti, zine, merchandise berupa sticker dan t’shirt.

# Band Performance

Di akhir kegiatan, ditutup dengan live performance dari beberapa band yang ada di dalam komunitas ini sebagai sesi hiburan bagi para audience yang telah hadir dan menjadi bagian dari event ini. Line up nya yaitu HUHA band dari Malaysia, dan sisanya dari Bandung yaitu EUH, KAMBING LIAR, WC UMUM, VESKIL, JAINISM.

Harga tiket on the spot seharga Rp 10.000,-
Kegiatan di mulai pukul 18.30

Panitia juga menyediakan lapak bagi siapa saja yang ingin memasarkan produk dan karyanya di venue. Untuk info dapat menghubungi panitia di nomer telepon 0896 4352 5325

Kegiatan Pra Event.
kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada talent pengisi acara.
Di adakan kegiatan Hearing session atas lagu-lagu karya para talent.
Diselenggarakan di toko Majestic twelve, jl Buah Batu no 121, Bandung pada hari jum’at tgl 19 may 2017, mulai pukul 19.00.

You may be interested

FLUKEMINIMIX “SIGHT UNSEEN TOUR”
News
shares9 views
News
shares9 views

FLUKEMINIMIX “SIGHT UNSEEN TOUR”

ibmadmin - Dec 11, 2017

Flukeminimix merupakan grup musik yangberanggotakan Farris Karamy Gibran (piano, guitar, vocal), Ibrahim Adi Surya (lead guitar), Rangga Damaputra (guitar), Iqbal…

Debut Single NAVL Kutulis Namamu
News
shares17 views
News
shares17 views

Debut Single NAVL Kutulis Namamu

ibmadmin - Dec 11, 2017

Setelah sebelumnya sering membawakan lagu lagu cover dan terpilih menjadi salah satu band yang masuk dalam album kompilasi Cheers From…

You Can`t Handle Truth! album bentuk tantangan dari MITOSMISTIS
News
shares17 views
News
shares17 views

You Can`t Handle Truth! album bentuk tantangan dari MITOSMISTIS

ibmadmin - Dec 11, 2017

Mitosmistis adalah band yang terbentuk pada akhir tahun 2016, band yang memiliki filosofi sesuatu yang “logis”, kebalikan dari namanya itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.