Header Ad

Yazz and The SNDRM Merilis Single Berjudul “Media”

July 21, 2017
188 Views

Media – Yazz and The SNDRM
Sebuah orkes grup minimalis berasal dari Jakarta yang menamakan dirinya Yazz and The SNDRM, belum lama telah merilis single berjudul “Media” tepatnya pada 17 Juli 2017,yang distribusikan secara Digital.
Grup yang sudah terbentuk sejak awal tahun 2015, kali ini bercerita tentang hiruk pikuk yang kerap terjadi diberbagai media, baik media cetak, media elektronik, bahkan media sosial. Beragam berita pun banyak kita temui, mulai dari kisah haru dan berbunga-bunga sampai kisah yang bersifat ofensif dan provokatif.
Menurut kami ini menarik untuk di bahas, Dan dilagu ini kami menyelipkan pesan kepada pendengar untuk menahan diri, dan tidak terlalu mudah terhasut oleh media yang belum tentu kebenarannya. Terlihat dari lirik yang ditulis oleh Yazz, lugas dan cukup menggambarkan.

Trio orkes minimalis yang beranggotakan tiga orang, Yazz (Vokal dan Gitar), Marco (Bass), danAnes Robin (Drum) mengaransemen “Media” dengan balutan musik Rock Alternative yangdibantu oleh rekan Adi dan Indra untuk memperkaya sound. Dari segi tehnikal, tentu tak luput dari buah tangan Maliq selaku produser sekaligus mixing dan mastering engineer (AM-ALA studio/Audio Lini Akhir) yang juga owner dari label rekaman tempat kami bernaung. Lagu ini digarap seserius mungkin, mulai dari aransemen, pemilihan sound yang memperkuat karakter lagu dan proses recording yang memberikan nyawa dalam setiap sesi rekaman. Sehingga proses penggarapannya cukup memakan waktu.

Sebelumnya kami sempat merilis lagu yang banyak bercerita tentang alam, seperti “Pesan Semesta” dan “Hujan Gersang”, bahkan beberapa lagu kami pernah tergabung dalam beberapa album kompilasi.

Single “Media” dirilis oleh label rekaman MP Records, dan bisa kamu nikmati di iTunes, Apple Music, dan Spotify.
Dengan merilis single ini, adalah tahapan awal kami sebelum merilis EP/Mini Album yang berencana akan rilis tahun ini, doakan!

Hubungi kami :
Facebook.com/SNDRMofficial
Instagram.com/SNDRMofficial
Twitter.com/SNDRMofficial
yazzsndrm@gmail.com dan sndrmofficial@gmail.com

You may be interested

25 Years of Turtles. Jr – Semangat Baja Tanpa Mati
Event
shares70 views
Event
shares70 views

25 Years of Turtles. Jr – Semangat Baja Tanpa Mati

ibmadmin - Oct 02, 2017

Turtles. Jr. punya kabar baik untuk disebarluaskan: Sebuah pesta perayaan 25 tahun Turtles. Jr akan segera digelar. Bagi sebuah band,…

Waiving Wednesday Merilis Single Ke-dua Bertajuk “Trending Lifestyle”
News
shares67 views
News
shares67 views

Waiving Wednesday Merilis Single Ke-dua Bertajuk “Trending Lifestyle”

ibmadmin - Sep 19, 2017

Setelah melepas single perdananya yang bertajuk “Noise and Feedback” beberapa waktu lalu, grup musik Punk/Rock asal Bandung, Waiving Wednesday, merilis…

Shock After Rest – Biography
Biography
shares52 views
Biography
shares52 views

Shock After Rest – Biography

ibmadmin - Sep 18, 2017

Shock After Rest adalah band instrumental yang terbentuk sekitar awal tahun 2006 di Bandung. Terdiri dari Abdi Gunawan (Harmonic Guitar,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.