Header Ad

RUDAL SIAPKAN AMUNISI UNTUK ALBUM KE-2 MEREKA DENGAN MERILIS SINGLE “BERTABUR BINTANG”

October 26, 2017
166 Views

RUDAL SIAPKAN AMUNISI UNTUK ALBUM KE-2 MEREKA DENGAN MERILIS SINGLE “BERTABUR BINTANG”

Rudal Band adalah salah satu band pelopor Speed Metal kota Bandung yang berdiri pada tahun 1987 dengan formasi Babon (Gitar), Dan Buzil’s (Bass), De2n Sanny (Voakl), Eka (Drum) dan mereka sempat menjadi finalis Fest. Rock Log Zhelebour pada tahun 1991. Kemudian pada tahun 1993 mereka merilis album pertama berjudul “Sliting The Wolrd” yang bertemakan tentang kritik sosial. Rudal, “The Legend Of Rock Indonesia”.

Besutan gitar Babon, benar –benar menghipnotis kita ber-headbanger ria. Sampai sekarang Babon dianggap sebagai “Shredder” terbaik di Bandung.
Rudal Band sempat masuk jadi 10 besar finalis Fest Rock Indonesia Log Zhelebour V dengan lagu “Dara Pusaka”.

Mereka sempat merilis single Fatamorgana, Langkah Terpotong dalam album kompilasi bersama Jamrock (cikal bakal Jamrud), New Super Kid, Whizz Kidd. Single lagu Rudal Band “Ambisi” dan “Dara Pusaka” sendiri termasuk kedalam album pertama mereka yang berjudul“Sliting The Wolrd”.Dan lagu “Sahabat” sendiri merupakan hasil buah karya dari musisi rock legendaris Indonesia yang bernama Donnie Fattah Gagola, lanjut pada tahun 1995 Rudal Band merekam materi 2nd album: Samurai, Balada Pengembara Malam dengan gitaris tambahan Ariboi (Australlia).

Rudal mengalami masa vakum sepanjang tahun 1995 – 1998, dimana para personilnya sibuk dengan project yang mereka garap masing – masing. Pada tahun 2004 Rudal terbangun dari tidurnya dengan formasi Dan Buzil’s (Bass), Zoe Budhy (Drum), Deden Sanny (Vokal), Diat (Gitar) sekarang sebagai gitaris Yovie & The Nuno, dan Ronny (Gitar). Di tahun 2005 Rudal Band kembali merubah formasinya, drum digantikan oleh Rizal (ex-RC Formation), bahkan Rudal band sendiri sempat berganti nama menjadi “Samurai” oleh Log Zhelebour, sesuai dengan single yang akan mereka rilis.

Rudal Band 2nd album yang tak kunjung rampung akhirnya dekat dekat ini mereka akan mengumumkan bahwa Rudal akan merilis album ke-2 yang telah di nantikan oleh banyak orang.
Dengan mengeluarkan single terbaru bertajuk “Bertabur Bintang” Rudal siap meramaikan kembali skena music rock Indonesia. Rencana Album ke-2 ini akan rilis pada awal tahun 2018. Dengan Formasi terbaru Rudal yaitu :

1. Babone Rudal ( Guitar )
2. Erwin Wayz Mujizat ( Bass )
3. Agus Anggara ( Vocal )
4. Army Reza ( Drum )

Formasi ini telah diumumkan secara resmi pada tahun ini. Mereka siap untuk berkarya dan menghibur para rocker-rocker di Indonesia.
Selain Single “Bertabur Bintang”, dalam album ke-2 ini Rudal akan mengaransement ulang lagu-lagu hits pada era itu. Seperti “Darah Pusaka” dengan versi terbaru dan tidak akan lepas dengan unsur-unsur lead dari Babone tentunya.

Mari kita nantikan dahsyatnya amunisi segar yang selama ini kita tunggu-tunggu.
Lets rock !!!

Info & Booking :
NEAPRO
+6281320600692 (Bellia)
Website & Email address :
www.rudalofficial.com
INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK
SOUNDCLOUD
rudalofficial@gmail.com

You may be interested

Acting & Camouflage Launching Album Party Brother_Season
Event
shares23 views
Event
shares23 views

Acting & Camouflage Launching Album Party Brother_Season

ibmadmin - Jan 16, 2018

Official Anjing Goblog Present Acting & Camouflage Launching Album Party @Brother_Season Sunday, 21 January 2018 At Playhouse Jl. Gudang Selatan…

Kawan Bukan Lawan Menjadi Sebuah Lanjutan Dari Single Nectura
Event
shares50 views
Event
shares50 views

Kawan Bukan Lawan Menjadi Sebuah Lanjutan Dari Single Nectura

ibmadmin - Jan 16, 2018

Kawan Bukan Lawan menjadi sebuah lanjutan dari single sebelumnya yaitu Tirani Mati •• single tersebut merupakan sebuah representasi dari beberapa…

Hearing Session of 90’s SKA
Event
shares18 views
Event
shares18 views

Hearing Session of 90’s SKA

ibmadmin - Jan 15, 2018

Everyone invited! . Mari merapat untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama, kawan kawan Bandung Ska Foundation di acara " Hearing…

Leave a Comment

Your email address will not be published.