Header Ad

Green Dolphin Street mempersembahkan single yang berjudul “I Live My Life”

December 6, 2017
41 Views

Green dolphin street adalah band asal bandung yang berdiri sejak 2011 di kota Bandung. Nama Green dolphin street mereka ambil dari sebuah judul lagu jazz yang cukup terkenal. Awalnya band yang beranggotakan Dave (gitar / vocal), Oka (bass/vocal) dan Yosi (drum/vocal) ini terinfluence dari aliran jazz dan blues tradisional, namun seiring berjalannya waktu karakter bermusik dari setiap mereka pun semakin kuat maka terbentuk lah karakter musik mereka sendiri yang tentunya mereka padukan dengan Jazz, Funk dan blues.

Saat ini Green dolphin street sudah mengantongi sebuah mini album yang bertajuk “Unstoppable” dengan sederetan jadwal manggung dan tour yang sudah dilalui baik di bandung ataupun diluar bandung. Mini album yang berisi 5 lagu mereka ini baru saja di selesaikan pada bulan mei 2016 silam, setelah menjalani tour jawa dan bali pada desember 2015 yang lalu.

Di awal tahun 2017, Green Dolphin Street mempersembahkan single yang berjudul “I Live My Life” untuk penggemarnya. Hal ini dilakukan untuk mengobati kerinduan penggemarnya akan karya karya dari Green Dolphin Street yang penuh makna dalam setiap liriknya dan musiknya.

Dave sebagai penulis lirik, menceritakan bahwa ” I Live My Life” adalah kita tidak boleh menyerah walaupun dari segala sisi semua orang ingin menghancurkan kita. dengan mudah kita bisa bangkit kalau kita percaya pada diri kita sendiri dan kita tidak hanya melakukan sesuatu untuk kita sendiri tetapi juga untuk setiap orang yang selalu yakin dan percaya dengan kita.

Dengan format baru Green Dolphin Street, menjadikan single ini memiliki warna yang baru, lebih jazzy dan blues lambat dengan lick bass yang tetap sedikit funk. Dan Green Doplhin Street mendedikasikan Single ini untuk semua orang yang tetap berjuang dan tidak menyerah untuk passion mereka.

You may be interested

FLUKEMINIMIX “SIGHT UNSEEN TOUR”
News
shares9 views
News
shares9 views

FLUKEMINIMIX “SIGHT UNSEEN TOUR”

ibmadmin - Dec 11, 2017

Flukeminimix merupakan grup musik yangberanggotakan Farris Karamy Gibran (piano, guitar, vocal), Ibrahim Adi Surya (lead guitar), Rangga Damaputra (guitar), Iqbal…

Debut Single NAVL Kutulis Namamu
News
shares17 views
News
shares17 views

Debut Single NAVL Kutulis Namamu

ibmadmin - Dec 11, 2017

Setelah sebelumnya sering membawakan lagu lagu cover dan terpilih menjadi salah satu band yang masuk dalam album kompilasi Cheers From…

You Can`t Handle Truth! album bentuk tantangan dari MITOSMISTIS
News
shares17 views
News
shares17 views

You Can`t Handle Truth! album bentuk tantangan dari MITOSMISTIS

ibmadmin - Dec 11, 2017

Mitosmistis adalah band yang terbentuk pada akhir tahun 2016, band yang memiliki filosofi sesuatu yang “logis”, kebalikan dari namanya itu…

Leave a Comment

Your email address will not be published.