Header Ad

Rilis EP Album Perdana, Here We Go Mencoba Pergi Tinggalkan Semua Ketidakpastian

January 5, 2018
76 Views

Rilis EP Album Perdana, Disini Here We Go Mencoba Pergi Tinggalkan Semua Ketidakpastian Yang Telah Lalu Dengan Mendapatkan Suatu Hal Baru Yang Kembali Dari Masa Lalu.

Here We Go adalah sebuah band bergenre Pop Punk yang terbentuk secara resmi di Nganjuk pada 6 Oktober 2014. Nama Here We Go sendiri diambil dari kata Disini kita pergi yang berarti Dari sini kita mencoba melangkah pergi menuju mimpi-mimpi, hingga semuanya tercapai. Dan cerita itu dimulai dari Alfian, Angga, Syaiful, dan Ridho yang memiliki kesamaan menyukai musik terutama genre Pop Punk yang akhirnya menjadi genre Here We Go itu sendiri. Dan hingga berjalannya waktu tak luput dari bongkar pasangnya personil juga dan yang bertahan sampai sekarang Alfian, Ilmy, dan Faris. Banyak band yang menjadi influence Here We Go yang menjadikan genre mereka Pop Punk, mereka mencoba mengoplos Pop Punk era '99 dengan Pop Punk era modern terutama Blink 182, MXPX, New Found Glory, Greenday, All Time Low, Neckdeep, State Champs, As It Is, With confidence dll.

Berbicara tentang tajuk mereka Something Back To Me yang artinya adalah Kembali nya sesuatu hal baru ke diri mereka masing-masing yang membuat mereka sampai sekarang tidak pernah mengenal kata lelah untuk tetap berdiri disini. Mereka menjelaskan bahwa arti Something Back To Me sendiri ke dalam materi EP Album mereka sangat beragam, mereka mencoba membuat materi seluas luasnya hingga dari rasa senang, sedih, marah dll. Hanya dengan 5 track, membuat lagu dengan nuansa berbeda dari lagu satu ke lagu selanjutnya, yang seakan akan mengajak para pendengar untuk kembali masuk ke jalan cerita yaitu masa lalu yang pasti pernah mereka alami didunia nyata sebelumnya.

Dari EP Album Something Back To Me ini ada beberapa lagu daur ulang dari demo mereka sebelumnya antara lain Lupakan Cerita, Semua Telah Berakhir ft. The Pesmuk (Acoustic version), dan Be happy. Dan kali ini mereka merilisnya via Digital Platform dan juga bakal merilis via rilisan fisik.

Sedikit mengulas 5 track mereka, pada track pertama berjudul "Lupakan Cerita” yang menyuguhkan dan mengungkapkan suatu rasa kesal dan kecewa kepada seseorang yang telah mengkhianatinya dengan cara untuk melupakan semua kenangan yang telah lama terjalin, yang tetap dibalut dengan musik Pop Punk, dengan sentuhan nada yang beat.

Pada track ke 2 berjudul “Semua Telah Berakhir” mereka mencoba meluapkan apa arti tentang kisah-kisah yang telah usai, ini merupakan sambungan lagu dari lupakan cerita. Dengan musik yang rada slow

Dilanjut track ke 3 yang berjudul "Be Happy" Dengan lirik yang menyeleneh serta easy listening dengan ketukan semi breakdown. Mengangkat tema tentang masih labilnya pacaran dan senang-senang saat waktu sekolah dulu.

Pada track ke 4 berjudul “Ingat” mereka mencoba menceritakan arti berharganya tentang suatu momen yang telah terlewati dengan mengingat dan renungan kesendirian. Pada track ini mereka masih dengan beat juga.

Dan terakhir di Track 5 ada “Fly Sky High” sebuah lagu semangat yang telah mereka rangkum dan khusus untuk orang yang sedang menjalani sesuatu hal bahwa apa yang diinginkan pasti ada seseorang yang tidak menyukai kita, tapi dibalik itu semua jangan peduli, jangan hiraukan, dan tetap melangkah untuk menggapai apa yang kita inginkan.
Disini mereka memadukan unsur Pop Punk lawas dengan modern.

You may be interested

Acting & Camouflage Launching Album Party Brother_Season
Event
shares23 views
Event
shares23 views

Acting & Camouflage Launching Album Party Brother_Season

ibmadmin - Jan 16, 2018

Official Anjing Goblog Present Acting & Camouflage Launching Album Party @Brother_Season Sunday, 21 January 2018 At Playhouse Jl. Gudang Selatan…

Kawan Bukan Lawan Menjadi Sebuah Lanjutan Dari Single Nectura
Event
shares50 views
Event
shares50 views

Kawan Bukan Lawan Menjadi Sebuah Lanjutan Dari Single Nectura

ibmadmin - Jan 16, 2018

Kawan Bukan Lawan menjadi sebuah lanjutan dari single sebelumnya yaitu Tirani Mati •• single tersebut merupakan sebuah representasi dari beberapa…

Hearing Session of 90’s SKA
Event
shares18 views
Event
shares18 views

Hearing Session of 90’s SKA

ibmadmin - Jan 15, 2018

Everyone invited! . Mari merapat untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama, kawan kawan Bandung Ska Foundation di acara " Hearing…

Leave a Comment

Your email address will not be published.