28.7 C
Bandung
Wednesday, April 8, 2020
Home Event GLOSSARIE RECORDS X BOTTLE SMOKER, “AFTER BEGIN : THE SHOWCASE”

GLOSSARIE RECORDS X BOTTLE SMOKER, “AFTER BEGIN : THE SHOWCASE”

2019, era dimana kota ini kembali di-challenge sebagai kota berkarakter yang mempunyai banyak potensi di segala bidang, salah satunya adalah musik.  Digempur oleh masalah yang selalu klasik, lalu terbengkalai selama beberapa lama meredupkan ranah skena. Lalu momen ini tiba, muncul dari geliat kegelisahan dan romantisme masa lalu yang ingin diangkat kembali di masa sekarang. Satu persatu penggiat skena mulai terpancing untuk bangkit lagi membangun dari nol, berusaha menyamakan visi dengan menurunkan legacy ke generasi baru.
Salah satu movement yang paling kongkrit adalah event, dalam bentuk yang beragam dari mulai music gigs, talk show, workshop, etc. Tempat dimana para pelaku skena berkolaborasi dengan bersinergi.

Glossarie Records adalah sebuah independent record label yang didirikan pada tahun 2019 Berniat akan fokus menaungi band-band Bandung dengan roots pop, electronic pop, indie pop, dream pop dan everything in between.   
Record label yang terbilang sangat muda ini baru saja merilis EP band elektronik pop/chill wave dari Bandung yaitu Bleu House dan juga menaungi band indie pop yaitu Pop at Summer.
Di awal tahun 2020 ini Glossarie Records kembali menambah list roster nya dengan 2 band yang juga berasal dari Bandung yaitu : Troü dan Puremoon. After Begin : The Showcase akan menjadi event music pertama sekaligus launching record label dari Glossarie Records. 

Dalam suatu bentuk event, venue memegang peranan yang sangat penting.
Depan Rumah merupakan salah satu ruang kreatif yang nantinya akan dinarasikan menjadi trend kolaborasi dan ruang kontemplasi di Bandung. Menawarkan paket komplit sebuah venue ala masa kini yaitu collaboration space : Kuliner, Nongkrong, Diskusi, Musik dan Komunitas.
Kolaborasi antara pelaku skena dan venue kali ini akan direalisasikan di event musik pertama sekaligus grand opening dari Depan Rumah itu sendiri.

Dynamic duo Angkuy & Nobie dari Bottlesmoker sepertinya tidak pernah kehabisan aktifitas. Selain menjadi musisi aktif dan penyiar radio, saat ini mereka menjadi resident di Depan Rumah, bertanggung jawab pada program seni dan radio. Selain akan spinning, di After Begin ini Bottlesmoker akan opening studio barunya dan menceritakan tentang collective space dan program-program radio yang bisa berkolaborasi dengan teman-teman semua.

Glossarie Records X Bottlesmoker, After Begin : The Showcase adalah suatu bentuk kolaborasi antara pelaku skena, venue dan musisi yang harapan kedepannya akan menjadi ruang bagi komunitas untuk sharing dan berkarya.
Acara ini akan diadakan di Depan Rumah Jl. Tirtayasa No. 45 pada hari Sabtu, tanggal 29 Februari 2020. Event yang di organized oleh Glossarie Records X Bottlesmoker ini akan diramaikan oleh performance dari :

BLEU HOUSE
POP AT SUMMER
TROU
LEACH ME LEMONADE
PUREMOON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Lawamata Rilis Single Lebah dan Bunga

Lawamata adalah band musik Pop yang terbentuk di kota Bandung pada 20 Oktober 2018. Lawamata sendiri memiliki arti menarik di hati, mata,...

HAFIZHJOYS MEMANTAPKAN SINGLE PERTAMA SEKALIGUS MENJADI SINGLE PEMBUKA UNTUK ALBUM SOLO PERDANANYA.

Single pertama Hafizhjoys Pergi dan Datang yang dirilis bersamaan dengan Video Clip nya 10 Maret 2020, bercerita tentang titik balik seseorang dari...

Love Him More – Biggest Duck yang menjadi soundtrack film pendek “The Hole”

Biggest Duck adalah seorang penulis lagu, penyanyi, dan produser musik yang pertama kali merilis lagunya pada tahun 2017 lalu dengan judul “Stay”...

Jolly Jvmper Rilis Music Video “2002”

Single Jolly Jvmper “2002” yang dirilis bulan February Kemaren dalam bentuk Audio Visual di kanal YouTube mendapat respon yang baik, dari para sahabat dan...