Header Ad

Debut Single NAVL Kutulis Namamu

December 11, 2017
471 Views

Setelah sebelumnya sering membawakan lagu lagu cover dan terpilih menjadi salah satu band yang masuk dalam album kompilasi Cheers From Rocket Rockers dengan lagu Kekuatanku, kini NAVL memutuskan untuk mengeluarkan karya original pertama mereka pada tanggal 12 December 2017, yaitu Kutulis Namamu. Lagu yang menceritakan tentang “cinta yang baru” ini begitu menggambarkan kehidupan anak muda masa kini, ditambah nada nada yang mereka ciptakan terdengar begitu easy tetapi masih kental dengan sentuhan rock.

Berawal dari rasa bosan membawakan lagu band band idola, Agnes (Vocalist) mengajak untuk membuat lagu original, dimulai dari jamming bersama sama sampai merombak aransemen lagu demi lagu pun mereka kerjakan, alhasil 8 demo lagu berhasil direkam di Rebuilt 40124 Studio oleh Avedis (Guitarist) dan Dika (Bassist). Tidak mereka sangka, setelah diperdengarkan ke teman teman terdekat lagu yang mereka ciptakan ternyata mendapat respon baik dan itu juga menjadi poin yang membuat NAVL semakin percaya diri.

Kutulis Namamu merupakan lagu ke 4 yang mereka kerjakan, suasana dan rasa yang terbangun oleh lagu ini membuat para personil NAVL terutama Benjo (Guitaris) optimis bahwa lagu ini cocok untuk menjadi lagu pertama untuk di release. Sound yang dibentuk oleh Uus (Drummer) sangat cocok dengan NAVL, karena selain membuat beat, dia juga bertanggung jawab atas mixing dan mastering lagu ini. Kutulis Namamu sangat menarik untuk didengar karena di lagu ini, NAVL berhasil memadukan rasa pop dengan rock dengan cara mereka sendiri.

NAVL yang sedang mendapatkan sorotan setelah berhasil masuk ke Viral 50 Spotify dengan lagu “Kekuatanku” dari album “Cheers From Rocket Rockers” akan mengadakan release party untuk single perdana mereka yang berjudul Kutulis Namamu.

Release Party akan diadakan di Chinook Cafe Bandung pada hari Selasa tanggal 12 December 2017, acara akan dimulai pada pukul 17.00 dengan konferensi pers mengenai NAVL, siapa mereka, cerita awal berdiri, dan Single perdana mereka Kutulis Namamu lalu dilanjut dengan penampilan special dari Class Of The Moon (Reunion Formation), Deoxide, Mitos Mistis, Pas Band dan Dj Eve (Evelyn), dan tentu saja NAVL juga akan tampil dengan membawakan lagu Kutulis Namamu ditambah dengan bocoran beberapa lagu untuk album yang akan release pada tahun 2018 nanti dan juga beberapa lagu cover dari band idola mereka.

You may be interested

INDIEBDGMUSIC LIVE SESSION #6 RIFKI13
INDIEBDGMUSIC TV
shares18 views
INDIEBDGMUSIC TV
shares18 views

INDIEBDGMUSIC LIVE SESSION #6 RIFKI13

ibmadmin - Apr 19, 2018

INDIEBDGMUSIC LIVE SESSION #6 RIFKI13 Rifki 13 dikenal sebagai Drummer sejuta Band dengan tingkat pengalaman dan agresivitas yang tinggi. sempat…

Festival Musik Multi-Genre A:M Festival 2018
News
shares26 views
News
shares26 views

Festival Musik Multi-Genre A:M Festival 2018

ibmadmin - Apr 17, 2018

A:M Festival 2018 merupakan festival musik multi-genre yang akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2018. Untuk menunjang keberhasilan acara,…

Karya Baru Vellarose, “Luar Angkasa”, Siap Jadi Santapan Segar  Para Pendengar Musik Pop Punk
News
shares43 views
News
shares43 views

Karya Baru Vellarose, “Luar Angkasa”, Siap Jadi Santapan Segar Para Pendengar Musik Pop Punk

ibmadmin - Apr 06, 2018

Jakarta 28/03/18, Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan formasi baru, VELLAROSE akhirnya merilis single terbarunya "Luar Angkasa" pada 27 Maret 2018.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.