Header Ad

‘Ecstatic’ Single Terbaru Menuju Album Perdana Ping Pong Club

January 14, 2019
380 Views

Setelah setahun terbentuk dan merilis dua single yang berjudul “Venetian Blinds” dan “Skylight” pada pertengahan tahun, kali ini Ping Pong Club yang beranggotakan Kidz (Guitar & Vocal), Hariz (Synth & Vocal), Fasya (Synth & Vocal), Iqbal (Bass) dan Satrio (Drum) menutup tahun 2018 dengan merilis single berjudul “Ecstatic” yang dirilis pada 23 November 2018 secara digital dan tersedia pada seluruh music streaming. Single Ecstatic ini pun merupakan rilisan pembuka menuju peluncuran album perdana Ping Pong Club yang akan dirilis awal tahun depan.

Ecstatic sendiri menurut Kidz (Guitar & Vocal) selaku “otak” di balik single Ecstatic ini menyampaikan bahwa single ini menceritakan tentang dualisme yang dimana segala sesuatu nya terdapat dua (2) dan saling bersangkutan satu dengan lain nya. Seperti contoh dengan ada nya siang dan malam, panas dan dingin, baik dan jahat serta lain sebagai nya sehingga dengan ada nya hal tersebut menjadikan seluruhnya menjadi satu kesatuan yang akan menyeimbangkan segala hal. Single Ecstatic ini dapat di nikmati melalui seluruh layanan music streaming seperti Spotify, Pandora, Deezer, Apple Music, dan iTunes. Selain itu tersedia juga pada layanan akun YouTube dengan format Video Audio serta terdapat juga pada layanan akun Soundcloud dan Bandcamp dengan nama akun Ping Pong Club.

Pada bagian artwork single Ecstatic kali ini Ping Pong Club bekerjasama dengan desainer berbakat asal kota Bandung yaitu Injuriespaper atau yang akrab di sapa Adit. Adit menyampaikan bahwa garis pink dan garis biru pada artwork tersebut menggambarkan sebuah tubuh dan kesadaran pada manusia yang sebenarnya saling berkaitan akan tetapi terkadang kedua hal tersebut berjalan dengan caranya sendiri. Seperti yang sudah disampaikan diawal bahwa single Ecstatic ini merupakan single pembuka menuju album perdana Ping Pong Club yang akan dirilis pada awal tahun depan. Nanti nya album perdana ini akan menggambarkan karakter diri Ping Pong Club melalui musik yang dipersembahkan. Segala informasi lebih lanjut akan disampaikan segera melalui media sosial Ping Pong Club.

Tautan ‘Ecstatic’
Soundcloud: https://soundcloud.com/pingpongclubtheband/ecstatic
Youtube: https://youtu.be/_oBGCgCTaIA

You may be interested

Menghitung Hari Menuju Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan,  FORESTRA 2019
Event
shares51 views
Event
shares51 views

Menghitung Hari Menuju Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan, FORESTRA 2019

ZFirdaus - Sep 26, 2019

Acara musik yang memadukan orkestra dengan lokasi hutan kian kembali Sabtu ini tanggal 28 September 2019 di Orchid Forest Cikole…

“Kolaborasi/Eksploitasi?” Single Baru Penuh Attitude dari Bima WP  dan CJ
Music
shares154 views
Music
shares154 views

“Kolaborasi/Eksploitasi?” Single Baru Penuh Attitude dari Bima WP dan CJ

ZFirdaus - Aug 06, 2019

Bicara soal relasi, hampir semua orang pasti pernah berada di posisi yang memanfaatkan atau dimanfaatkan. Tema inilah yang diangkat di…

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka
Music
shares148 views
Music
shares148 views

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka

ZFirdaus - Aug 05, 2019

The Best of Blingsatan 2005 -  2018 “From The Past For The Future" Menjelang hari jadi ke 14 tahun Blingsatan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.