Header Ad

ERRATIC MOODY MERILIS SINGLE PERTAMANYA “NECIS”

September 22, 2018
612 Views

Unit rock n’ roll pendatang baru asal Bandung, Erratic Moody merilis singlepertama mereka yang berjudul “Necis”. Debut single kuartet yang digawangi oleh Alghifari Agra (vocal, gitar), Reyhan Ghazali (gitar), Alief Agustiana (bass) dan Agung Firdaus (drum) ini sudah bisa dinikmati di Official Bandcamp, Youtube dan Soundcloud mereka mulai tanggal 25 Agustus 2018.

“Necis” sendiri diciptakan oleh Alghifari Agrapana yang menceritakan kecemburuan seorang lelaki terhadap perempuan yang lebih memilih orang lain daripada dirinya. Tetapi ia tidak khawatir karena merasa lebih keren dari lelaki pilihan wanita tersebut. “Necis” sendiri artinya bersih dan rapi, secara umum bisa berarti keren. Nuansa kecemburuan tergambar pada liriknya. Bagian verse menceritakan kecemburuan dan bagian reff menceritakan kepercayaan diri yang menjadikan lelaki tersebut tidak khawatir dengan rasa cemburunya.

Terdapat perpaduan jenis musik di lagu ini, diantaranya nuansa rock n’ roll pada intro dan verse, lalu nuansa rockabilly ala 50an saat bagian solo gitar, dan nuansa surf rock pada outronya. Perpaduan warna musik dalam lagu ini seakan menggambarkan kepercayaan diri sosok lelaki pada lagu “Necis” tersebut.

Single ini direkam di Masterplan Recording Chamber dengan diproduseri Sandy Aji. Mereka juga meminta bantuan Raja Mahardika dan Fatwa Satya Darana untuk menggarap artwork single ini hingga “siap” untuk dilepas kepada khalayak. Rencananya mereka akan mengeluarkan EP pertama mereka dalam waktu dekat ini.

Single ini dapat didengarkan di Soundcloud, Bandcamp, dan Youtube ErraticMoody dibawah ini :

You may be interested

Menghitung Hari Menuju Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan,  FORESTRA 2019
Event
shares51 views
Event
shares51 views

Menghitung Hari Menuju Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan, FORESTRA 2019

ZFirdaus - Sep 26, 2019

Acara musik yang memadukan orkestra dengan lokasi hutan kian kembali Sabtu ini tanggal 28 September 2019 di Orchid Forest Cikole…

“Kolaborasi/Eksploitasi?” Single Baru Penuh Attitude dari Bima WP  dan CJ
Music
shares154 views
Music
shares154 views

“Kolaborasi/Eksploitasi?” Single Baru Penuh Attitude dari Bima WP dan CJ

ZFirdaus - Aug 06, 2019

Bicara soal relasi, hampir semua orang pasti pernah berada di posisi yang memanfaatkan atau dimanfaatkan. Tema inilah yang diangkat di…

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka
Music
shares148 views
Music
shares148 views

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka

ZFirdaus - Aug 05, 2019

The Best of Blingsatan 2005 -  2018 “From The Past For The Future" Menjelang hari jadi ke 14 tahun Blingsatan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.