Header Ad

FLUKEMINIMIX “SIGHT UNSEEN TOUR”

December 11, 2017
630 Views

Flukeminimix merupakan grup musik yangberanggotakan Farris Karamy Gibran (piano, guitar, vocal), Ibrahim Adi Surya (lead guitar), Rangga Damaputra (guitar), Iqbal Amarullah (bass), Roby Aldino (drum). Perjalanan grup musik ini dimulai sejak tahun 2008 di kota Bandung.

Sejak awal, Flukeminimix tidak mendefinisikan musik yang diusungnya ke dalam suatu genre tertentu. Hal tersebut dikarenakan Flukeminimix tidak ingin membatasi ruang eksplorasi suara dalam proses pencapaian harmonisasi pada musik mereka. Karenanya, hingga saat ini Flukeminimix terus bereksplorasi dan bereksperimentasi dalam lingkup suara, komposisi dan nada hingga medium penyampaiannya.

Sebagai sebuah grup musik, Flukeminimix meyakinibahwa musik memiliki nilai yang luhur. Tidak semata-mata hanya sebagai media hiburan, melainkan sebagai sarana terpenting untuk memenuhi kebutuhan yang esensial bagi kehidupan manusia; seperti rasa seni, ruang ekspresi, kecendekiaan, hingga transendental.

FLUKEMINIMIX “SIGHT UNSEEN TOUR”

Terhitung sejak berdirinya pada tahun 2008 pertama kalinya ini Flukeminimix akan menjalankan tour perdana nya. Tour yang akan dilaksanakan di 5 kota, 3 provinsi di Pulau Jawa ini terwujud oleh pertemanan solidaritas dan komunitas di tiap kota. Tour ini akan dimulai dari kota Malang pada 15 Desember 2017 dan diakhiri di Bandung pada tanggal 29 Desember 2017 yang bertempat di Spasial. “Sight Unseen” kata oksimoron tersebut menjadi pilihan untuk mewakili tour pertama nya Flukeminimix pada Desember 2017 ini, kata sintaksis tersebut berjalanan beriringan, bersimfoni dengan maksud dan tujuan tour ini. Tour ini dihelat untuk memperluas ruang perkenalan tentang musik Flukeminimix secara “langsung” dengan menyapa kota dan ruang-ruang yang belum pernah kita datangi. Dengan pertemuan – pertemuan tersebut akan menjadi sekaligus ajakan kita untuk mengundang teman-teman di tiap kota untuk ikut menghadiri Showcase di Spasial pada 29 Desember 2017 ini yang akan dibuka oleh pianis Gardika Gigih yang juga sedang menghelat tour nya.

Time & Place
15/12/17 Malang, Houtenland
17/12/17 Yogyakarta, AOA Space
22/12/17 Jakarta, Rossi Musik
23/12/17 Bandung, Dago Elos
24/12/17 Cirebon, Ruang Alternative
29/12/17 Bandung, Spasial (Showcase)

For More Information Don’t Hesitate
to Contact:

Tresna / +62857 2038 4753
flukeminimixband@gmail.com

You may be interested

“Kolaborasi/Eksploitasi?” Single Baru Penuh Attitude dari Bima WP  dan CJ
Music
shares106 views
Music
shares106 views

“Kolaborasi/Eksploitasi?” Single Baru Penuh Attitude dari Bima WP dan CJ

ZFirdaus - Aug 06, 2019

Bicara soal relasi, hampir semua orang pasti pernah berada di posisi yang memanfaatkan atau dimanfaatkan. Tema inilah yang diangkat di…

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka
Music
shares106 views
Music
shares106 views

Blingsatan Siapkan rilisan baru dari lagu-lagu lama mereka

ZFirdaus - Aug 05, 2019

The Best of Blingsatan 2005 -  2018 “From The Past For The Future" Menjelang hari jadi ke 14 tahun Blingsatan…

Indiebash Festival Yang Siap Ramaikan Event Di Bandung
Event
shares135 views
Event
shares135 views

Indiebash Festival Yang Siap Ramaikan Event Di Bandung

ZFirdaus - Aug 05, 2019

Menjelang satu bulan menuju Indiebash “The Ultimate Interactive Experience”, gelaran event yang bakal ditunggu-tunggu oleh penikmat musik khususnya kota Bandung.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.