Header Ad

Mereka Kids For Sunday Merilis Single ke dua yang berjudul Beloved Mother

December 26, 2017
159 Views

Kids for sunday adalah band asal Banjarbaru yang dibentuk pada tanggal 4 Maret 2017. band yang digawangi empat orang ini beranggotakan, aduy pada bass/vocal, yoan pada gitar, Memet pada drum dan Yahya pada gitar
Kids for sunday di bentuk pada tahun 2017 bertempat di rumah aduy, meskipun terbilang masih baru, band yang di gagas aduy ini tak mau membawa band dengan tangan kosong, dihari yang sama, kids for sunday mulai bergerak membuat dan menggarap single mereka.

Nama kids for sunday dipilih karena sesuai dengan waktu band ini dibentuk. ” just 4 kids having fun and making a sounds on the weekend” ditulis pada laman profil Instagram mereka.
Tujuan yang di usung band yang beranggotakan empat orang ini adalah membuat musik yang fun dalam balutan pop punk dan dapat dinikmati, dan disukai pendengar.

Setelah beberapa bulan berselang kids for sunday mulai menjajal gigs dan acara lokal di kota Banjarmasin untuk memperkenalkan band mereka ke khalayak luas. Dengan membawakan lagu band influence mereka seperti Ava, Blink182 dan Neckdepp, kids for sunday mendapat tanggapan yang baik.

Dengan berbekal materi yang dibawanya, kids for sunday (KIFS) mulai masuk studio rekaman dengan menggarap single mereka dengan serius. 21 Mei 2017 KIFS tak ragu mulai melempar single mereka ke pendengar musik lokal, single mereka mendapat respon yang baik dan positif pendengar.
Tema yang diangkat dari single pertama ini adalah tentang teman yang selalu ada dan mengerti dengan judul “Here, Good Friends to You!”. Mereka juga merilis video lyric via YouTube tube.

Setelah menelurkan single pertama, mereka mengeluarkan lagu ke dua mereka yang berjudul Beloved Mother. Lagu ini memiliki pesan dan pandangan mereka tentang gambaran tempat teraman bersama menghadapi dunia, yaitu disisi ibu. Mereka juga merilis video lyric via YouTube.

Instagramnya: @kidsforsunday
Genre : pop punk
From: Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Formed: 2017
dengar & download lagu kami secara legal dan gratis di http://soundcloud.com/kidsforsunday
Channel you tube : KIDSFORSUNDAY
Cp: wa/SMS:081253447529 and kidsforsundaypoppunk@gmail.com

You may be interested

INDIEBDGMUSIC LIVE SESSION #6 RIFKI13
INDIEBDGMUSIC TV
shares18 views
INDIEBDGMUSIC TV
shares18 views

INDIEBDGMUSIC LIVE SESSION #6 RIFKI13

ibmadmin - Apr 19, 2018

INDIEBDGMUSIC LIVE SESSION #6 RIFKI13 Rifki 13 dikenal sebagai Drummer sejuta Band dengan tingkat pengalaman dan agresivitas yang tinggi. sempat…

Festival Musik Multi-Genre A:M Festival 2018
News
shares26 views
News
shares26 views

Festival Musik Multi-Genre A:M Festival 2018

ibmadmin - Apr 17, 2018

A:M Festival 2018 merupakan festival musik multi-genre yang akan diadakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2018. Untuk menunjang keberhasilan acara,…

Karya Baru Vellarose, “Luar Angkasa”, Siap Jadi Santapan Segar  Para Pendengar Musik Pop Punk
News
shares43 views
News
shares43 views

Karya Baru Vellarose, “Luar Angkasa”, Siap Jadi Santapan Segar Para Pendengar Musik Pop Punk

ibmadmin - Apr 06, 2018

Jakarta 28/03/18, Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan formasi baru, VELLAROSE akhirnya merilis single terbarunya "Luar Angkasa" pada 27 Maret 2018.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.